Fauziyah Khalida Singkirkan Fadhilah Intan di Super 9

Selasa, 21 Februari 2017 - 00:50 WIB
Fauziyah Khalida Singkirkan...
Fauziyah Khalida Singkirkan Fadhilah Intan di Super 9
A A A
JAKARTA - Fauziyah Khalida berhasil menyingkirkan Fadhilah Intan di babak Super 9 Rising Star Indonesia 2 yang dihelat RCTI dari Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (20/2/2017).

Lagu Secret Love Song yang hit oleh Little Mix ft Jason Derulo ini membuat dia mendapat vote 92%. Itu artinya mengalahkan Fadhilah yang hanya meraih vote 69%.

“Sebetulnya kurang sakit hati. Jadi ilmu yang buat aku kurang puas itu, kamu tambahkan jiwa saja. Kalau sudah bisa, kamu bisa lebih tenar. Secara keseluruhan kamu sudah dapat,” kata Rossa.

Sebelumnya, penampilan Fadhilah sendiri bukannya jelek, tetapi kalah bersaing dengan kontestan lain. Ariel sendiri mengakui jika Fadhilah tampil lebih baik.

"Saya ngeliatnya agak aneh dengan poin kali ini yang agak rendah. Dibandingkan kemaren lebih suka hari ini. Kamu itu cocoknya suara serioasa yang halus," kata Ariel.

Senada dengan vokalis band Noah, Rossa pun menilai Fadhilan bisa lebih beda. Hanya saja ada beberapa hal yang kurang. Salah satru diva pop Indonesia ini mengaku tempo yang diberikan Fadhilah terlalu cepat hingga membuat penonton tidak terlalu selera untuk memilihnya. Itu sebab votenya agak rendah.

"Cara nyanyi kamu enggak ada yang salah. Mungkin tempo kamu terlalu cepat buat lagu ini dibikin serioasa. Jadi kedengarannya lebih terburu-buru. Kadang-kadang penonton enggak tahu musik cepat, yang penting enak. Jadi good luck aja," terang Rossa.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1107 seconds (0.1#10.140)